Kamis, 12 Juli 2012

Sebuah usaha mungkin biasa jatuh bangun, terpuruk dan gagal. Dalam bisnis ini demikian juga, bisa saja kita lengah, terpuruk bahkan bangkrut jika kita tidak hati-hati dan terlena. Dalam bisnis ini tidak ada yang 100% aman, tapi kita dapat mngendalikan resiko nya.
Ada beberapa syarat yang harus kita penuhi dalam bisnis online ini, diantaranya ;
1. Gunakan uang nganggur anda sebagai modal investasi, dimana anda siap kehilangan uang tersebut dan tidak terbebani dalam kehidupan anda.
2. Cobalah program investasi yang ditawarkan dengan modal terkecil yang diperbolehkan, untuk mengetest keberhasilan program tersebut.
3. Pasang dibanyak program investasi, agar supaya jika salah satu program "closed" atau "scam" anda masih memiliki dana yang terpasang diprogram lain yang menghasilkan profit. Filosofi ; Jangan menaruh telur hanya di satu sarang, taruhlah di banyak sarang.
4. Investasikan dana di program yang telah dimonitor dan membayar modal dan atau profit-nya (dalam blog ini saya telah mencoba dan akan memberikan informasi baik dalam status "paying" di bayar, "waiting" menunggu, atau "scam" melarikan diri.
5. Jangan terlalu tamak dalam bisnis ini, ingat bisnis ini tadak 100% aman. Keuntungannya sangat menggiurkan, bayangkan dalam 1 hari program bisa membayar keuntungan 5% daily. Jika kita terbawa arus ketamakan maka kita akan banyak meng-invest kesana, dan pada saat itu bisa saja program scam dan kita akan kehilangan dana kita.
6. Tetap bijak dan mempelajari lebih lanjut program ini akan membawa kita pada profit.
Ikuti tip-tip diatas dan tip-tip lanjutannya untuk memulai bisnis online HIYP ini. Salam sukses selalu...!.
www.4daysincome.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar