Kamis, 12 Juli 2012



Langkah-langkah dalam memulai Bisnis Investasi Online (HYIP) ini : 
1.   Siapkan dana minimal dan atau dana ngganggur anda sebanyak anda legowo hilang, minimal untuk berinvestasi di bisnis ini rata-rata 10$ (Rp.100.000,-), walaupun ada juga HYIP yang bisa dimulai dari 1$ atau 5$.
2.   Daftar dan buat account di Bank Online semisal LibertyReserve, PerfectMoney, AlertPay, dsb. Untuk yang satu ini saya sarankan anda untuk mendaftar di LibertyReserve, selain banyak HYIP yang memakai e-curency ini, saya sudah membuktikan untuk Bank Online ini aman dan terpercaya. E-curency ini berfungsi untuk mengubah dolar kita ke e-curency mata uang dolar LR (Liberty Reserve). Untuk pendaftaran silahkan klik disini.
3.   Daftar dan buat account e-curency local kita Yang digunakan penukaran uang kita kebentuk dolar yang langsung ditransfer ke account Liberty Reserve kita. Banyak e-curency local seperti tukarduid.com, indochanger.com dll. Untuk rekomendasi saya, saya sarankan buat account di tukarduid.com. Saya sudah pakai dan terpercaya, untuk kantornya sudah saya temui di jogja. Untuk pendaftaranya silakan klik disini.
4.   Langkah selanjutnya tinggal anda pilih dan daftar program investasi online HYIP yang menurut anda aman untuk diinvestasikan. Untuk tips-tips memilih dan cara berinvestasi pintar (smart invest) silahkan baca tips lanjutan.
5.   Langkah-langkah diatas, semua pendaftaran account-nya free alias GRATIS! Silahkan coba daftar dulu, mau jadi invest atau nggak tidak masalah.


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar